Aneka Minuman Segar untuk Usaha

Aneka Minuman Segar untuk Usaha – Pada kesempatan ini admin tongkis.com akan berbagi informasi mengenai Aneka Minuman Segar untuk Usaha. Di sini akan diberikan review 10 Aneka Minuman Segar untuk Usaha yang bisa anda jadikan referensi dalam membuat usaha.

Aneka Minuman Segar untuk Usaha

1. Bubble Dingin Kemasan Gelas Cup Minuman Segar untuk Usaha

Minuman dengan bubble berwarna hitam di dalamnya memang sudah lama ada, namun dengan dibukanya berbagai gerai Cha Time di Indonesia, membuat minuman dengan bubble ini kembali populer dan kembali banyak orang membuka usaha kecil-kecilan untuk minuman bubble.

Bubble Dingin Kemasan Gelas Cup Minuman Segar untuk Usaha

Berbagai rasa pun dapat dipilih oleh para konsumen, karena rata-rata bubble yang terbuat dari tepung tapioka dan agar-agar ini memang cocok untuk disajikan bersama dengan berbagai macam rasa, dari mulai teh susu hingga rasa kekinian seperti taro dan greentea.

Cocok sekali jika Anda membuka gerai minuman bubble di kantin sekolah atau kampus yang ramai saat jam istirahat siang. Dengan penjualan sebesar 7.000-9.000 rupiah per gelasnya, dalam satu bulan Anda dapat mencapai omset hingga 9.000.000 rupiah. Cukup menarik, bukan?

2. Gelas Cup Capuccino Cincau Dingin Minuman Segar untuk Usaha

Minuman cincau dengan gula aren sudah biasa. Namun cincau yang digabungkan dengan rasa minuman modern seperti capuccino dan vanilla latte? Wah, ini adalah suatu terobosan yang patut dicoba saat memulai bisnis minuman.

Gelas Cup Capuccino Cincau Dingin Minuman Segar untuk Usaha

Cincau yang diparut menjadi irisan kecil yang mudah masuk sedotan ini biasa dijual dengan harga 5.000-7.000 rupiah per gelasnya. Seorang pedagang capucino cincau (capcin) mengaku dapat meraup keuntungan hingga 3.000.000 rupiah per bulan.

3. Teh Tarik Minuman Segar untuk Usaha

Teh tarik merupakan gabungan antara teh dan susu yang dicampurkan dengan cara menuangkannya berkali-kali di dua buah cangkir hingga berbusa dan temperaturnya mendingin. Teh tarik sebetulnya berasal dari negeri jiran, namun akhir-akhir ini juga banyak diminati oleh orang Indonesia.

Teh Tarik Minuman Segar untuk Usaha

Karena meningkatnya peminat, bisnis teh tarik pun cukup menjanjikan. Dengan modal yang tidak terlalu banyak, seorang pedagang teh tarik yang kini memiliki tiga buah gerai dapat meraup omset sekitar 10.000.000 rupiah per bulan.

4. Teh Greentea Matcha dan Ocha Minuman Segar untuk Usaha

Para mahasiswa pasti pernah menjumpai pedagang minuman yang biasanya terdiri dari 3 macam, yaitu greentea, taro, dan teh susu. Minuman ini dibuat dari bubuk yang dicampurkan dengan gula, susu, air dan es sehingga sangat menyegarkan untuk diminum di siang hari.

Teh Greentea Matcha dan Ocha Minuman Segar untuk Usaha

Minuman jenis ini memang sedang populer di kalangan anak muda, satu buah gerainya dapat mencapai balik modal dalam waktu yang singkat dengan keuntungan mencapai 5.000.000 rupiah per bulannya. Jadi untuk Anda yang muda dan ingin berbisnis di kalangan anak muda, pilihan yang tepat bukan?

5. Sari Tebu Asli Minuman Segar untuk Usaha

Semakin hari orang-orang juga mulai semakin memperhatikan kesehatan dengan tidak meminum terlalu banyak minuman yang mengandung gula.

Sari Tebu Asli Minuman Segar untuk Usaha

Salah satu alternatif pilihannya adalah tebu perasan yang sudah manis secara alami. Tebu juga mengandung antioksidan yang baik untuk menangkal radikal bebas dalam tubuh.

Untuk memulai bisnis tebu, hanya diperlukan alat pemeras tebu dan gelas serta bahan berupa batang tebu yang awet hingga seminggu setelah dipotong serta sedikit es untuk menyegarkan di siang yang panas.

6. Teh Manis Minuman Segar untuk Usaha

Mungkin tidak ada orang Indonesia yang sewaktu masa sekolahnya belum pernah mencoba minuman teh manis dengan es yang biasa dibeli sepulang sekolah. Hingga sekarang pun, rasanya teh manis masih menjadi primadona dalam berbisnis minuman.

Teh Manis Minuman Segar untuk Usaha

Dengan harga sekitar 3.000-5.000 rupiah saja per gelasnya, seorang pebisnis teh manis dapat meraup omset hingga mencapai 6.000.000 rupiah per bulannya.

7. Pisang Ijo Minuman Segar untuk Usaha

Pisang Ijo merupakan minuman asli Indonesia yang berasal dari Makassar. Biasanya disajikan dengan bubur sumsum dan sirup manis sehingga membuatnya menjadi cemilan yang sehat dan bergizi.

Pisang Ijo Minuman Segar untuk Usaha

Seorang ibu di Lombok bernama Riezka Rahmatina yang telah menggeluti usaha bisnis pisang ijo semenjak tahun 2008 kini telah memiliki ratusan gerai dengan omset sekitar 10 miliar per bulannya. Asalkan pisang yang disajikan berkualitas dan masih dalam keadaan segar, bisnis pisang ijo ini memang sangat cerah prospeknya.

8. Jus Buah Minuman Segar untuk Usaha

Jus buah yang langsung diblender di tempat sehingga lebih segar dan alami memang lebih baik dibandingkan jus yang diproduksi pabrikan, karena tanpa pengawet pula. Bisnis jus buah segar sudah banyak pula merambah di perumahan-perumahan.

Jus Buah Minuman Segar untuk Usaha

Dengan gerai kecil atau ruangan seluas 3×3 meter saja, Anda sudah bisa memulai bisnis jus buah. Di kota besar, segelas jus buah dihargai sekitar 7.000-12.000 rupiah. Harga paling mahal biasanya untuk buah yang memang mahal, atau jika konsumen ingin mencampurkan satu buah dengan buah lainnya.

9. Es Dawet Minuman Segar untuk Usaha

Es Dawet Minuman Segar untuk Usaha

Es dawet yang berasal dari Jawa Tengah ini juga menjadi peluang usaha minuman yang cukup menjanjikan. Seorang pengusaha es dawet di Sumatera, memiliki keuntungan bersih dari berjualan es dawet asli Banjarnegara ini hingga kira-kira mencapai 2.250.000 rupiah per bulan, sudah dipotong dengan biaya operasional dan gaji karyawan. Menarik, ya?

10. Es Cincau Minuman Segar untuk Usaha

Cincau yang dibuat dari daun cincau ini memang terlihat sangat menyegarkan di hari yang panas, dengan warnanya yang hijau tua serta berbagai warna lain dari sirup atau gula yang menyertainya.

Es Cincau Minuman Segar untuk Usaha

Seorang pedagang cincau gerobak mengaku telah meraup omset hingga 2.000.000 rupiah per bulan di tahun 2016, yang menandakan bahwa masih banyak pula peminat cincau di negeri ini, walaupun sudah muncul usaha cincau yang lebih modern seperti halnya capuccino cincau.

Demikianlah info Aneka Minuman Segar untuk Usaha dari admin tongkis.com, semoga bermanfaat. [ts]

Aneka Minuman Segar untuk Usaha | admin | 4.5