Contoh Proposal Usaha Pakaian

Contoh Proposal Usaha Pakaian – Update hari ini masih tentang Peluang Usaha, kali ini akan dibagikan tentang Contoh Proposal Usaha Pakaian

Pada kesempatan ini akan dibagikan satu Contoh Proposal Usaha Pakaian dilengkapi dengan link download secara lengkap. Berikut ini gambaran singkat dari Contoh Proposal Usaha Pakaian yang akan dibagikan.

Ringkasan Contoh Proposal Usaha Pakaian

The ONE Collection adalah jenis usaha yang bergerak dalam bidang Fashion, karena di jaman yang serba modern ini Fashion merupakan salah satu yang sangat cepat perubahannya dan yang sangat pasti semua orang pasti memakai baju yang bukan hanya sekedar untuk di pakai menutupi tubuh saja namun juga memperhatikan trend yang sedang “in” untuk saat ini. Dengan keahlian dan manajemen yang dimiliki, kami memfokuskan usaha pada pelayanan konsumen dan menjunjung tinggi kemitraan. Visi kami adalah “Bukan mencari pembeli, namun mencari Pelanggan”.Contoh Proposal Usaha Pakaian

Dalam pelaksanaannya The ONE collection memiliki berbagai macam usaha yang akan direalisasikan :

  • Konsultasi fashion
  • Menerima Jahitan
  • Penjualan baju dan barang jadi
  • Menerima Vermak

Adapun rencana usaha yang ingin di kembangkan pada tahap selanjutnya, antara lain :

  • Membuka Cabang baru
  • Menambah bidang Usaha (Ex : Galeri Lukisan, Tas & Sepatu)
  • Membuat Branded

Dalam Proposal ini kami akan mendeskripsikan profil usaha The ONE Collection yang akan direalisasikan.

Untuk tahap yang pertama, The ONE Collection akan menjalankan operasi  dengan 2 unit mesin jahit dan satu unit mesin obras, serta menjual baju-baju pilihan yang akan di pasang pada 6 unit manekin gantung dan 6 unit manekin utuh, serta 6 unit rentang gantungan. Pada setiap bulannya akan menghadirkan baju-baju dengan model terbaru. Dalam hal ini kualitas bahan dan jahitan yang menjadi prioritas untuk menjalankan usaha, karena kami yakin bahwa dengan produk yang terbaik akan mendatangkan pelanggan dan menjadikan produk yang di tawarkan menjadi semakin memikat para calon pembeli.

Baca : Usaha yang Cocok untuk Mahasiswa

The ONE Collection juga bisa memberikan konsultasi mengenai dunia fashion, karena keragaman bentuk tubuh dapat menjadikan seseorang sulit untuk memilih baju yang cocok dan di sinilah kami memberikannya secara gratis kepada pelanggan.

Target dari pemasaran produk kami adalah semua kalangan, tidak terbatas pada usia dan jenis pekerjaan, didasarkan pada bahwa manusia memerlukan pakaian.

Dengan terlebih dahulu melakukan study kelayakan bisnis dan membaca peluang di pasaran, kami optimis bahwa usaha yang akan dijalankan mampu menarik minat para pembeli dalam hal fashion untuk menjadi pelanggan. Pada tahap selanjutnya kami akan mencanangkan rencana usaha yang akan menambah pelanggan. Berikut ini kami hadirkan data (profil usaha) The ONE Collection.

Demikianlah informasi singkat tentang Contoh Proposal Usaha Pakaian, semoga bermanfaat. Jika berminat membaca Contoh Proposal Usaha Pakaian ini, silahkan download filenya di sini. [ts]

Contoh Proposal Usaha Pakaian | admin | 4.5