Franchise Makanan di Indonesia

Franchise Makanan di Indonesia – Update hari ini masih tentang peluang usaha, kali ini akan dibahas tentang Franchise Makanan di Indonesia. Memulai usaha Franchise sangat istimewa memang. Salah satu waralaba yang dapat menjanjikan masa depan luar biasa ini sangat erat kaitannya dengan kreatifitas bagus pengusaha yang ingin memulai bisnisnya. Sama seperti peluang usaha lainnya, tentu penting untuk terus berusaha keras demi memajukan usaha Franchise ini. Selain itu, perlu adanya kreatifitas tanpa batas untuk menunjang kemajuan anda dalam memulai usaha Franchise ini.

Franchise Makanan di Indonesia

Investasi yang murah dan terjangkau, serta produk atau jasa yang diterima luas di masyarakat plus trend bisnis sepertinya menjadi faktor yang mendukung popularitas franchise ini. Ditambah dengan promosi yang gencar seperti melalui iklan banner dan menjadi Exclusive Member / Featured Franchise menjadikan bisnis Franchise menjadi sangat popular.Franchise Makanan di Indonesia

Terlihat bisnis di bidang kuliner masih menjadi primadona (dan sepertinya akan tetap menjadi primadona selama manusia membutuhkan makan dan minum). Trend franchise minuman kopi di ternyata mempunyai andil yang cukup besar untuk menempatkan 3 franchise dengan produk utama kopi menjadi franchise terpopuler.

Bisnis Franchise Makanan Modal Di Bawah 5 Juta

Bisnis Franchise makanan adalah salah satu pilihan favorit bagi para pebisnis franchise. Ini disebabkan karena bisnis makanan bisnis yang tidak ada matinya, dan keuntungannya pun sangat menggiurkan. Tidak jarang banyak orang ingin terjun ke bisnis makanan karena hal tadi. Bisa jadi karena hobby atau hanya ingin meraih keuntungan, tidak ada salah untuk keduanya.

Baca : Memulai Bisnis Franchise

Nah, untuk yang ingin mencoba bisnis di bidang makanan tapi tidak punya skill memasak tidak ada salahnya kita mencoba bisnis franchise makanan, yang mana kita tidak perlu susah payah untuk memulainya dengan modal terjangkau  dan sudah termanajemen lagi. Berikut Gudang Franchise akan menampilkan beberapa daftar Franchise makanan pilihan termurah dengan modal kurang dari 5 Juta.

  • Mini Stop Snack dengan modal minimal Rp.2.500.000,- 
  • Master Pizz dengan modal minimal Rp.3.500.000,-
  • Jan Oenak dengan modal minimal Rp.3.500.000,- 
  • Rujak Es Krimku dengan modal Rp. 5.000.000,- 
  • Nasi Bakar Kusuka dengan modal minimal Rp. 5.500.000,- 

Demikianlah informasi singkat tentang Franchise Makanan di Indonesia, semoga bermanfaat. [ts]

Franchise Makanan di Indonesia | admin | 4.5