7 Rekomendasi Wisata Alam Kekinian yang Lagi Hits di Bandung

7 Rekomendasi Wisata Alam Kekinian yang Lagi Hits di Bandung – Seperti lazimnya kota tujuan wisata, selalu ada saja yang baru di Bandung. Mulai dari munculnya destinasi wisata baru hingga perbaikan dan pengembangan yang dilakukan pada pengelola wisata tertentu. Alhasil, wisatawan pun tak pernah bosan untuk berlibur lagi dan lagi ke Kota Kembang ini.

Apakah kamu salah satunya?

Jika ya, sempatkan sejenak membaca artikel berikut. Ada 7 daftar wisata baru yang sangat direkomendasikan untuk kamu yanghendak liburan ke Bandung. Destinasi wisata alam kekinian yang sedang hits saat ini. Di antaranya :

7 Rekomendasi Wisata Alam Kekinian yang Lagi Hits di Bandung

Sumber : Greenilite.blogspot.com

Barusen Hills Bandung

Ini adalah salah satu spot wisata fotogenic dan sangat Instagram-able di Bandung. Lokasinya ada di Gambung – Ciwidey. Jika kamu naik kereta api dan turun di Stasiun Bandung, butuh waktu sekitar 1 jam 30 menit untuk sampai Berusen Hills.

Tiket masuknya cukup terjangkau sekitar Rp20 ribu hingga Rp25 ribu saja. Di Berusen Hills kamu bisa melakukan beragam aktivitas menarik seperti berfoto ria di Taman Bambu Love hingga Taman Bunga Belanda. Bermain air di kolam renang air hangat dan dingin, sparkling Lampion di malam hari, dan masih banyak lagi.

Dago Dream Park Bandung

Bila kamu mencari wisata alam yang cocok untuk anak-anak, Dago Dream Park bisa jadi pilihan tepat. Lokasinya ada di tengah hutan pinus Dago Giri yang tampak sejuk dengan pohon-pohon menjulang tinggi.

Kamu pun bisa merencakan perjalanan dengan membeli tiket kereta api menuju Stasiun Bandung. Dari stasiun hanya butuh sekitar 40 menit untuk sampai Dago Dream Park. Wahana menarik di dalamnya ada kuda tunggang, archery, dan permainan lainnya yang akan mengasak kinestetik dan motorik si kecil.

The Lodge Maribaya

Tempat ini paling pas untuk wisata bersama teman atau pasangan. Awalnya dikenal sebagai tempat gampling paling hits di Bandung Barat. Namun, kini The Lodge Maribaya punya wahana baru yang Instagram-able seperti rumah pohon dan balon udara.

Selain itu, masih ada beberapa wahana alam yang memacu adrenalin kamu, seperti Zip Bike, ayunan yang tinggi, dan sebagainya. Jika kamu memiliki phobia ketinggian, pemandangan asri nan menyegarkan di sekitar kawasan wisata juga cukup menjadi hiburan.

Teras Cihampelas Bandung

Sebuah skywalk dengan panjang 500 meter ini belum jadi sepenuhnya. Namun kawasan wisata ini sudah sangat populer di Bandung. Lokasinya cukup dekat dengan pusat dan membutuhkan waktu sekitar 30 menit dari Stasiun Kereta Api Bandung.

Di sini kamu bisa memuaskan hasrat belanja, menikmati jajanan khas Bandung, dan masih banyak lagi. Wisata alam, wisata kuliner, dan wisata belanja dalam satu konsep yang alami dan eye-catching.

Glamping Rancabali Ciwidey

Jika kamu berencana ke sini, sebaiknya memiliki waktu liburan cukup panjang. Kawasannya berada di pinggiran kota dan butuh waktu sekitar 2 jam lebih dari pusat kota Bandung. Kamu pun perlu mempersiapkan rencana yang matang, agar perjalanan wisata berkesan dan menyenangkan.

Bila ingin naik kereta, kamu perlu berburu tiket murah dulu via online. Salah satu rekomendasi terbaik bisa pesan di Traveloka di link ini. Lalu mencari transportasi lanjutan menuju Glamping Rancabali Ciwidey.

Sesampainya kamu akan disuguhi keindahan alam terbuka, lengkap dengan Danau Situ Patenggang, Pinisi Resto yang berbentuk kapal, dan sebagainya. Semua yang ada di sini menarik dan pas untuk menambah koleksi foto Instagram kamu.

Tebing Keraton, Lembang

Buat kamu yang ingin menikmati pemandangan sunset atau sunrise terindah di Bandung, bisa mampir ke Tebing Keraton. Salah satu tempat wisata baru yang hits sejak akhir tahun lalu.

Lokasinya ada di Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda. Untuk sampai ke sana, butuh waktu sekitar satu jam dari stasiun kereta api. Biaya masuknya Rp11 ribu per orang. Jika kamu ingin menengok sejenak keindahan alam khas Tebing Keraton bisa searching via Google.

Farmhouse Lembang

Wisata ini masih nge-hits hingga saat ini, khususnya dikalangan muda-mudi. Di saat liburan pun, destinasi wisata ini kerap jadi biang kemacetan. Alasannya karena ini wisata baru yang menawarkan banyak wahana menarik.

Kamu bisa berfoto di rumah hobbit, bermain di air terjun mini, berfoto dengan hewan-hewan lucu, menyusui bayi-bayi hewan ternak, dan sebagainya. Cocok untuk wisata bersama keluarga tercinta. Lokasi cukup mudah dijangkau dan berjarak sekitar satu jam dari pusat kota.

Baca :

Mana destinasi wisata yang menarik menurutmu? Jika sudah menentukan pilihan segera rencanakan perjalanan liburanmu saat ini juga. Selamat berlibur!

7 Rekomendasi Wisata Alam Kekinian yang Lagi Hits di Bandung | admin | 4.5