Artikel Pertama dan Perdana di Blog Tongkis.com

Artikel Pertama dan Perdana di Blog Tongkis.com

Asalamualaikum WR. WB.

Puji syukur Alhamdulillah saya panjatkan kehadirat Tuhan Yang Maha Esa Allah SWT beserta junjungannya Nabi Besar Rasullulah SAW dimana pada kesempatan kali admin seorang yang biasa – biasa saja dan mempunyai hobi di bidang blogging dengan resmi memperkenal tongkis.com ke ranah jagad dunia maya.

Dan artikel ini seperti sesuai yang ada di judul artikel diatas merupakan artikel pertama sekaligus perdana yang saya terbitkan melalui blog site ini. Blog ini saya buat menggunakan Engine / hosting Blogger sedangkan untuk Domain .com nya sendiri saya custom dengan menyewa jasa salah satu web hosting yang mungkin sudah tidak asing lagi di telinga kita yakni Idwebhost.com. Template yang saya pakai ini merupakan template free buatan rekan catataninfo.com. Namun ada beberapa sudut yang saya modifikasi sendiri sesuai dengan keinginan saya pribadi.

Mungkin rekan – rekan yang kebetulan melintas dan membaca tulisan saya sudah banyak tahu mengenai pembuatan blog site ini melalui personal blog saya Aditya-Web.com di dalam artikel. Karena disana sudah banyak saya jabarkan mengenai asal muasal atau dasar pembuatan blog ini. Niche atau tema blog yang akan saya angkat dirumah ini cukup bervariasi dari hal seputar keluarga, kesehatan, pendidikan, info wisata, online media, karir dan pekerjaan. Dan beberapa topik lainnya akan mengisi lembaran demi lembaran halaman yang ada di blog ini untuk ke depannya. Tentunya yang layak untuk dipublikasikan.

Tapi mohon maaf jika para pembaca sekalian masih menemukan konten yang kosong atau tidak isinya atau kalau diklik cuma muncul tanda # setelah link url, wajar saja blog site saya ini masih baru saja lahir karena masih banyak ide, pengetahuan maupun gagasan saya yang belum tertuang dalam rumah ini.

Baca : Definisi Hewan Peliharaan dan Ciri-Ciri

Mungkin cukup sekian sedikit sambutan tuan rumah melalui artikel. Intinya yang saya harapkan ialah kritik dan saran dari rekan – rekan pembaca yang budiman supaya apa yang saya share ke depannya menjadi lebih bermutu dan bermanfaat. Sekian dan terima kasih.

Wasalamualikum WR. WB

Artikel Pertama dan Perdana di Blog Tongkis.com | admin | 4.5