Belanja Online di Toko Online Shopious.com

Belanja Online di Toko Online Shopious.com – Dari dulu memang belanja adalah hal yang menyenangkan. Terutama bagi kaum wanita, belanja merupakan sebuah hobi bagi mereka. Kini dengan adanya teknologi internet belanja pun menjadi lebih menyenangkan. Memang dengan belanja online segala kelebihan dan kemudahan akan mudah didapatkan salah satu keuntungannya adalah tidak menyita waktu terlalu banyak dengan kata lain effisien.

Namun ternyata belanja online juga memiliki sisi negative. Tidak selamanya keuntungan akan di dapatkan oleh seseorang saat melakukan transaksi jual beli online. Oleh karena itu penting bagi Anda untuk selalu pastikan tingkat keamanan transaksi dalam berbelanja.

Belanja Online di Toko Online Shopious.com

Belanja Online di Toko Online Shopious.com

Pasalnya seperti yang kita ketahui saat melakukan belanja online tentu saja seorang pembeli harus membayar barang yang mereka beli sebelum barang diterima. Oleh karena itu seorang pembeli harusnya cermat saat memiliki toko online yang terpercaya. Untuk menghindari sisi negative saat belanja online, berikut beberapa hal yang dapat diperhatikan:

  • Pilih toko online yang sudah memiliki nama besar

Sebelum mulai membeli produk, maka hal pertama yang perlu dicermati adalah toko online mana yang sudah memiliki nama besar. Apakah toko online tersebut memiliki kantor offline. Jika terdapat kantor pusat, sudah dipastikan toko online tersebut aman.

  • Halaman kontak

Kemudian cermati juga contact person pada toko online tersebut, pastikan list kontak person lengkap dan dapat dihunbungi.

  • Cari tahu testimoni pelanggan

Terakhir Anda juga perlu mencermati testimony pelanggan yang sudah pernah melakukan transaksi pada toko online tersebut. Cermati apakah feedback yang diberikan positif atau negative.

Salah satu toko online yang memenuhi criteria diatas adalah Shopious.com. Shopious.com menyediakan beragam jenis produk fashion seperticelana, rok, baju, kemeja, aneka barang barang kecantikan, aksesoris, alat alat kesehatan, elektronik, handphone, gadget dan masih banyak lagi.

Situs yang berdiri sejak tahun 2012 tersebut memliki konsep marketplace dimana pembeli dan penjual dapat berkomunikasi secara langsung. Dengan kata lain shopious hanya sebagai penengah antara pembeli dan penjual tersebut.

Mengenai masalah keamanan, jangan khawatir karena Shopious menerapkan system keamanan yang super ketat. Setiap penjual yang ingin berjualan di situs tersebut harus dipastikan lulus tahap seleksi wawancara. Hal ini penting dilakukan untuk melindungi para pembeli di shopious.

Itu tadi beberapa tips untuk memilih toko online terpercaya. Semoga dengan memperhatikan beberapa tips diatas akan mengindari tindak penipuan dalam belanja online. [ts]

Belanja Online di Toko Online Shopious.com | admin | 4.5