Cara Merawat Kucing Anggora

Cara Merawat Kucing Anggora – Bagi anda yang ingin memelihara Kucing Anggora tapi belum mengetahui dengan Cara Merawat Kucing Anggora, jangan lewatkan untuk membaca artikel berikut ini.

Banyak yang suka kucing anggora karena bulunya yang putih seperti salju. Kucing Anggora ini adalah salah satu ras kucing yang paling digemari untuk dipelihara tetapi di Indonesia tidak ada kucing anggora, karena tidak diperbolehkan dan turki memperketat kucing anggora.

Bukan hanya bulunya yang menarik, namun tingkah lakunya yang aktif juga banyak membuat masyarakat menjadikan kucing anggora sebagai kucing peliharaan untuk teman bermain di rumah serta menjadi salah satu alasan kenapa aku memelihara kucing anggora ini.Cara Merawat Kucing Anggora

Kucing Anggora berasal dari Turki yang merupakan daerah Angora (sekarang Ankara) di Turki. Kemudian selain gemar untuk dipelihara, kucing anggora ini juga kerap dibudidaakan lho! Kucing Anggora yang terkenal dibudidayakan karena salah satunya yaitu untuk diadopsikan.

Memang tidaklah mudah untuk merawat kucing anggora. anda harus mau belajar dan menyisihkan waktu untuk mendalami bagaimana cara merawat kucing anggora yang baik dan benar. Dengan bekal pengetahuan yang cukup anda akan sukses merawat kucing anggora.

Cara Merawat Kucing Anggora

Berikut kami sajikan beberapa Cara Merawat Kucing Anggora.

1. Perhatikan kebersihan. Kucing anggora sangat menyukai kebersihan. Anda tidak hanya harus memandikan kucing angora anda secara rutin tapi anda juga harus membersihkan bulunya dengan cara di sisir. Kebersihan kandang juga sangat penting. Usahakan andang selalu bersih dan kering.

2. Makanan. Bila anda ingin kucing anggora anda berbulu lebat, lembut dan bersih usahakan untuk selalu memberi asupan nutrisi yang cukup. Memberi makanan kucing secara khusus akan menjamin ketersediaan nutrisi untuk kucing anggora anda.

3. Dengan menjaga kebersihan kucing baik kandang dan kucingyna sendiri kita akan bisa mencegah beberapa penyakit yang sering menjakiti kucing anggora seperti:

  • Muntah.
  • Diare.
  • Bersin
  • Gatal di kulit kucing.

Bila kucing anggora anda mengalami masalah kesehatan anda harus segera membawanya ke dokter hewan. Jangan biarkan kucing anda sakit. Dengan pengobatan yang tepat kucing anggora kesayangan anda bisa sembuh dari sakitnya.

Demikianlah pembahasan singkat tentang Cara Merawat Kucing Anggora dari admin tongkis.com, semoga bermanfaat. [ts]

Cara Merawat Kucing Anggora | admin | 4.5