Resep Kue Kue Basah

Resep Kue Kue Basah – Pada kesempatan ini admin tongkis.com akan berbagi tentang Resep Kue Kue Basah, khusus bagi anda yang sedang mencari informasi mengenai Resep Kue Basah. Sebelumnya admin juga sudah berbagi tentang Kumpulan Resep Kue Basah. Ok langsung saja kita simak bersama Resep Kue Kue Basah.

Indonesia, negara yang kaya akan budaya, suku bangsa dan kulinernya. Bicara mengenai kuliner, hampir di semua daerah di Indonesia mempunyai ciri khas masakan dan kue tradisional tersendiri. Selain resep kue kering, ada banyak macam dan aneka resep kue basah tradisional ataupun modern yang enak dan lezat. Memang biasanya kita lebih suka membeli aneka kue basah tersebut daripada membuatnya sendiri. Seperti kue apem, kue risoles basah, nagasari, kue klepon, lemper, bolu kukus mekar, gethuk, serabi, onde onde, kue pukis, wajik, kue cucur dan masih banyak lagi variasi dari resep kue tradisional ini. Padahal sebenarnya cara membuat kue basah ini bisa dibilang lebih mudah lho. Daripada cara membuat kue kering, kue tradisional basah lebih mudah dan simpel kok cara membuatnya.Resep Kue Kue Basah

Kumpulan Resep Kue Kue Basah

Ada banyak sekali sebenarnya aneka resep kue basah praktis dan enak yang bisa kita buat sendiri di rumah. Rasa dan bahan-bahannya bermacam-macam tergantung dari selera kita semua. Berikut admin bagikan beberapa resep kue kue basah.

Demikianlah info Resep Kue Kue Basah dari admin tongkis.com, semoga bermanfaat. [ts]

Resep Kue Kue Basah | admin | 4.5